𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐞𝐫𝐣𝐚 𝐑𝐓/𝐑𝐖 𝐝𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐂𝐚𝐢𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝐓𝐫𝐢𝐰𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐈

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengapresiasi kinerja yang dilakukan RT/RW dalam mendukung program pembangunan di Kota Batam. Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. diacara Silaturahmi Wali Kota Batam Bersama RT/RW dan LPM se-Kecamatan Sekupang Tahun 2024, menyampaikan bahwa RT/RW berperan dalam pembangunan di Kota Batam.

“Tentunya pembangunan infrastruktur di Kota Batam selama ini tidak terlepar dari peran RT/RW se Kota Batam. Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah atas kinerja yang telah dilakukan, maka Wali Kota Batam membuat kebijakan untuk memberikan insentif dan malam ini akan dicairkan insentif triwulan I di tahun 2024 ini,” ujar Jefridin di Aula SMP Kartini Sungai Harapan, Senin (04/03/2024).

Jefridin yang hadir mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyebut pembangunan di Kota Batam tidak akan berlangsung tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Kota Batam. Tentunya RT/RW sebagai mitra pemerintah yang berhubungan langsung dengan masyarakat bertugas untuk memberikan pemahaman kepada warganya. Acara silahturahmi juga dihadiri Wakil Gubernur Provunsi Kepri, Marlin Agustina.

“Saya atas nama Wali Kota Batam berterimakasih dan mengapresiasi kerja keras RT/RW yang sudah membantu Pemerintah selama ini. Sangat diharapkan agar RT/RW terus mendukung pembangunan di Kota Batam, sehingga visi Batam sebagai kota madani, modern dan sejahtera dapat terwujud,” paparnya.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah ini juga mengatakan bahwa insentif yang diberikan merupakan kebijakan dari Wali Kota Batam. Insentif ini dianggarkan setiap tahunnya, dan untuk tahun 2024 meningkat Rp1 juta per bulan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai