𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐑𝐑𝐈, 𝐘𝐮𝐬𝐟𝐚: 𝐏𝐞𝐫𝐤𝐮𝐚𝐭 𝐒𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam, Yusfa Hendri, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi peran RRI Batam yang terus mendukung pembangunan daerah.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri Pergelaran Budaya dan Serahterima Jabatan LPP RRI Batam di Gedung RRI Batam, Kamis (22/2/2024).

“Kami mengapresiasi atas keberadaan RRI, dalam menysosialisasikan program Pemko Batam. Mari terus bersinergi menjadikan Batam lebih Baik,” ujarnya.

Di kesempatan itu, di bawah pimpinan Wali Kota dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, kata Yusfa, Batam sudah berkembang sebagai kota maju.

“Kemajuan Batam sudah bisa kita saksikan 5-10 tahun terakhir. Batam sudah jauh berubah,” katanya.

Bagi Yusfa, Batam yang merupakan pintu gerbang Indonesia bagian barat, Batam harus dibenahi. Dengan kemajuan ini, Batam memiliki daya saing.

“Di bawah pimpinan Wali Kota Batam, pembangunan infrastruktur jalan makin maju, termasuk sejumlah infrastruktur lainnya,” katanya.

Di akhir sambutan, mewakili Wali Kota Batam, ia mengucapkan selamat atas pisah sambut Kepala LPP RRI Batam dari Agus Rusmin Nuryadin kepada Rozani.

“Terima kasih untuk pejabat lama, dan selamat datang untuk pejabat baru,” ucap Yusfa.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Rudi Panjaitan, berharap hubungan baik Pemko Batam dan RRI Batam yang sudah terjalin selama ini makin erat.

“Untuk pak Agus, semoga sukses di tempat baru. Dan kami ucapkan selamat datang pak Rozani di Kota Batam,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai