๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ฅ๐š๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ๐ค๐š๐ฐ๐š ๐–๐š๐Ÿ๐š๐ญ๐ง๐ฒ๐š ๐ˆ๐›๐ฎ๐ง๐๐š ๐‡. ๐‡๐š๐ฌ๐ข๐ฆ ๐๐ข๐ง ๐‹๐š๐›๐š๐ก๐š๐ฌ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari keluarga H. Hasim Bin Labahasa atas wafatnya Ibundanya Hj. Asnah Binti Labahasa (76 tahun), pada Rabu (21/2/2024).

Mendapat berita duka tersebut, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan beberapa Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Batam melayat ke RS. Awal Bros.

โ€œDuka mendalam dan turut belasungkawa atas berpulangnya almarhumah. Semoga segala amal ibadah semasa beliau diterima Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik,โ€ ucap Jefridin mendoakan.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Jefridin berpesan agar ikhlas dan sabar menghadapi ujian dari Allah SWT H. Hasyim sendiri merupakan seorang tokoh masyarakat dengan jiwa sosial tinggi, dan sering membantu masyarakat pulau di Kota Batam.

โ€œMari sama-sama mendoakan almarhumah agar diampuni segala dosanya, di lapangkan kuburnya dan diterima di sisi Allah SWT,โ€ ucap Jefridin.

Pada kesempatan itu Jefridin turut melepas jenazah dari kamar pasien di lt. 5 Rumah Sakit hingga ambulance, untuk dibawa ke rumah duka di Perumahan Masyeba Bukit Mas, Blok F, No 5 Kelurahan Tiban indah.

Mungkin Anda juga menyukai