๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐š๐ฌ ๐†๐ซ๐š๐ญ๐ข๐ฌ ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Ÿ•๐Ÿ”๐Ÿ’ ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฎ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menyerahkan Bantuan Pangan Beras gratis untuk 764 warga Penerima Bantuan Pangan Kelurahan Sambau, di Pasar Summerland Kecamatan Nongsa, Rabu (7/2/2024).

Secara simbolis Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap I dari Pemerintah Tahun 2024 ini juga diberikan oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah, untuk meringankan beban perekonomian masyarakat.

โ€œKegiatan pada hari ini adalah kegiatan penyerahan secara simbolis beras bantuan pangan dari pemerintah pusat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat,โ€ tuturnya.

Disamping itu juga bantuan CBP ini diharapkan dapat mengintervensi harga serta mengendalikan angka inflasi di Kota Batam. Jefridin juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT. Pos Indonesia yang sudah membantu Pemerintah dalam mendistribusikan bantuan CBP ini.

โ€œAllhamdulilah untuk satu penerima manfaat mendapatkan 10 kilogram beras medium,โ€ kata Jefridin.

Lanjut, Pemerintah pusat terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mengintervensi tingginya harga bahan pokok terutama harga beras. Salah satunya dengan mendistribusikan bantuan CBP oleh pemerintah pusat.

โ€œSelain beras gratis ini, Pemerintah Daerah di bawah arahan Bapak Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga mendistribusikan sembako subsidi dan mengadakan pasar murah untuk meringankan beban masyarakat,โ€ jelasnya.

Di lokasi sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, mengapresiasi kepedulian Pemko Batam terhadap masyarakatnya dengan program-program bantuan seperti Sembako Subsidi hingga beras gratis.

Mungkin Anda juga menyukai