𝐁𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐊𝐞𝐩𝐞𝐝𝐮𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐚𝐡, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2024.

Untuk hari ini, Senin (5/2/2024), bantuan diserahkan untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Buntung di KCU Batam Centre dan masyarakat Kelurahan Patam Lestari, Sei Harapan, dan Tanjung Riau di KCP Sekupang.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat penerima,” ujar Rudi.

Dengan banyaknya program bantuan ke masyarakat, termasuk CBP tersebut, masyarakat makin sejahtera dan kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.

“Program bantuan ini dari pusat, dari Batam sendiri ada sembako gratis maupun sembako subsidi. Ini semua bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat Batam,” katanya.

Rudi meminta masyarakat untuk tenang terkait kesediaan sembako di Batam. Ia bahkan, menginstruksikan kepala dinas terkait untuk menjaga persediaan sembako.

“Sebentar lagi Bulan Puasa, jangan sampai ada masalah sembako tidak ada di Batam,” pesan Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengajak masyarakat terus kompak mendukung program pemerintah, termasuk pembangunan Batam. Dengan pembangunan tersebut, diharapkan ekonomi Batam semakin meningkat.

“Ekonomi Batam harus bangkit, investasi masuk, uang beredar di Batam,” katanya.

Dalam kegiatan yang disalurkan melalui Bulog dan PT Pos tersebut, hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid.

Sementara itu, Wakil Guberbur Kepri, Marlin Agustina, mengajak masyarakat terus kompak bersama pemerintah. Ia pun mengapresiasi penyaluran cadangan beras di Kepri.

“Ini luar biasa, kemarin sembako subsidi, dan ini beras dari pusat. Kepedulian pemerintah sangat luar biasa. Mari bersama selalu bersyukur, mudah-mudahan dilimpahkan rezeki dan Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai