Rudi Apresiasi Kerukunan Beragama di Batam, Modal Besar Dukung Pembangunan

𝘜𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘉𝘢𝘵𝘢𝘮, 𝘒𝘰𝘵𝘢 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘨𝘢 𝘗𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶k 𝘋𝘪𝘥𝘪𝘢𝘮𝘪

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Sitompul di MB2 Batam Center, Minggu (5/3/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung sukacita dan penuh rasa kekeluargaan, yang hadir dalam kebahagiaan. Rudi berharap kehadiran dirinya juga menambah rasa kebahagiaan tersebut.

“Kebahagiaan adalah hal yang kita dambakan dalam hidup, kalau tak bahagia rasanya ada hal yang menganggu,” sebut dia.

Menurutnya, kerbersamaan dan rasa bahagia harus terus ada. Maka dari itu, berbagai upaya dilakukan oleh dirinya dalam membangun Batam.”Apalagi kota yang kita cintai ini, akan dibangun jadi kota modern,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, bahwa Kota Batam merupakan daerah urutan ketiga kota yang ramah untuk didiami.

Lanjut dia, capaian ini akan lebih baik lagi mengingat kompaknya warga Batam mendukung pembangunan. “Kalau mau jadi yang nomor satu tidak sulit. Bagaimana caranya? mewujudkan Batam Kota Modern, maka semua untuk dukung ini akan kami penuhi,” papar dia.

Tak lupa Rudi mengapresiasi, kerukunan yang telah terjalin selama ini di Kota Batam. Ia menyebutkan, kehidupan beragama di Batam sangat bagus sekali.

“Batam kategori yang paling baik, mari kita jaga ini. Jangan ada gesekkan sedikitpun,” kata dia.

Secara khusus ia juga berharap ini kepada Keluarga Sitompul Batam. Hematnya, segala hal memang harus dicegah dari sejak dini. Membina kerukunan demi Batam yang lebih baik lagi.

“Saya sudah diberikan marga sebetulnya, menantu saya siregar, saya harahap. Artinya saya bagian dari bapak ibu semua , warga sumut,” pungkas Rudi, disambut tepuk tangan yang hadir.

Mungkin Anda juga menyukai