𝐑𝐮𝐝𝐢-𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐓𝐚𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐔𝐧𝐜𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Perumahan Prima Garden, Tanjung Uncang, Sabtu (27/01/2024) malam.

Kedatangan Rudi dan Marlin itu, untuk menjemput langsung aspirasi dan memberikan solusi persoalan yang sedang di hadapi lingkungan masyarakat.

“Kami sengaja datang di Musrenbang mulai tingkat Kelurahan agar tahu persoalan apa saja dan pembangunan seperti apa yang diinginkan masyarakat,” kata Wali Kota.

Di kesempatan itu, beberapa aspirasi masyarakat pun langsung disampaikan kepada orang nomor satu di Batam tersebut. Dalam Musrenbang itu, terdapat 50 usulan kegiatan pada Pra Musrenbang, 36 usulan kegiatan PSPK, 10 usulan kegiatan non PSPK dan 4 usulan kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Beberapa aspirasi masyarakat itu seperti pembangunan drainase jalan, semenisasi yang tersebar di beberapa perumahan, dan sejumlah usulan pembangunan lainnya.

“Pembangunan Batam tak hanya di perkotaan saja, namun juga di permukiman. Untuk itu, melalui Musrenbang ini diketahui pembangunan. apa saja yang diinginkan masyarakat,” katanya.

Di lokasi sama, Wagub Kepri, Marlin, mengapresiasi Pemko Batam yang dinilai sukses menyelenggarakan Musrenbang. Bahkan, dalam Musrenbang tersebut dihadiri langsung Wali Kota.

Di kesempatan itu, Marlin mengajak masyarakat untuk kompak bersama demi mempercepat pembangunan Kota Batam. “Masyarakat Tanjung Uncang harus kompak demi membangun Kota Batam yang lebih modern dan maju,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai