𝟔𝟐𝟏 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐬

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sebanyak 621 paket sembako bersubsidi didistribusikan untuk masyarakat Kelurahan Karas Kecamatan Galang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat Kota Batam.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. berharap dengan adanya paket sembako bersubsidi ini dapat mengurangi pengeluaran masyarakat Batam untuk mendapatkan sembako.Penyaluran sambako bersubsidi dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina Rudi dan Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Kota Batam,” katanya sebelum menyerahkan paket sembako bersubsidi mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Agenda tahunan Pemko Batam ini diharapkan mampu mengintervensi harga pasar dan mengendalikan angka inflasi di Kota Batam. Masyarakat Kelurahan Karas terlihat antusias untuk mendapatkan sembako bersubsidi ini. Dengan tertib mereka antri menukarkan kupon dengan membayar Rp50 ribu.

“Pada putaran ini ada 64 ribu paket sembako. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban perekonomian masyarakat Kota Batam,” katanya diakhir sambutan.

Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemko Batam yang sudah memberikan bantuan sembako bersubsidi untuk masyarakat di mainland maupun di hinterland.(*)

Mungkin Anda juga menyukai