𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐖𝐚𝐤𝐚𝐟 𝐀𝐥 𝐐𝐮𝐫’𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐀𝐦𝐣𝐚𝐝 𝐌𝐢𝐥𝐥𝐞𝐧𝐢𝐮𝐦 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐲𝐬𝐢𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐚𝐩𝐮𝐫𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi dan berterimakasih kepada Amjad Millenium SDN BHD Malaysia dan Singapura yang telah mewakafkan Al Qur’an untuk masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat di Kota Batam.

“Sebelumnya Saya ingin menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi yang tidak bisa hadir di acara siang ini. Semoga bantuan wakaf Al Qur’an ini membawa berkah dan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi ummat,” ujarnya.

Untuk pendistribusian wakaf Al Qur’an ini, Jefridin mengatakan bahwa Pemko Batam siap membantu. Terkait bagaimana cara mendistribusikannya, menurutnya perlu dibahas lebih lanjut. Namun Ia meyakani masjid, pesantren dan masyarakat Kota Batam bersedia untuk menerima wakaf Al Qur’an ini.

“Di Batam ada sekitar seribu Masjid dan 75 pesantren. Jika Kita informasikan kepada Mereka bahwa menerima wakaf Al Qur’an, Insyaallah mereka mau. Caranya bisa saja mereka langsung menjemput ke tempat yang telah ditentukan,” katanya.

Ketua Yayasan Amilin Batam, Deska Amilin menyampaikan bahwa Amjad Millenium diamanahkan untuk mendistribusikan wakaf Al Qur’an ini. Menurutnya wakaf Al Qur’an yang dibagikan untuk se Kepri cukup banyak, penyerahannya diawali dari Kota Batam.

“Harapan Kami ke depan banyak tercipta generasi Qur’ani di Kota Batam yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun nasional. Terimakasih kepada Bapak Sekda yang sudah hadir di acara wakaf Al Qur’an pada siang ini,” ucapnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai