𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐑𝐚𝐩𝐢𝐦𝐩𝐫𝐨𝐯 𝐈 𝐒𝐌𝐒𝐈 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢, 𝐑𝐮𝐝𝐢 : 𝐌𝐚𝐫𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung pada pembukaan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri yang digelar pada 27-28 Januari 2024, bertempat di Hotel Golden View Batam.

Rudi menyampaikna apresiasi atas terselenggaranya Rapimprov I SMSI Kepri di Batam. Pihaknya berharap melalui kegiatan dapat menghasilkan pikiran maupun ide-ide yang positif dalam rangka mewujudkan perusahaan pers yang sehat dan ideal.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengajak seluruh elemen untuk terus bersatu padu mendukung pembangunan Kota Batam. Sebagaimana diketahui saat ini pembangunan hampir disemua sektor terus dilakukan Pemko Batam.

“Seluruh sektor kehidupan harus menyatu kalau kita sayang dengan Batam dan Kepri,” kata Rudi.

Dijelaskannya bahwa merubah Kota Batam menjadi kota maju tidak lah mudah dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun, pihaknya yakin dengan kerjasama dan dukungan dari masyarakat hal tersebut akan dapat tercapai.

“Kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang akan membangun Batam, kalau bukan sekarang mau kapan lagi,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Rapimprov I SMSI Kepri membahas beberapa agenda penting. Di antaranya, konsolidasi organisasi, pematangan program kerja serta seputar Pemilu 2024.

Rapimprov I SMSI Kepri diikuti pengurus pusat, pembina, pimpinan dan para Ketua Bidang dari SMSI Provinsi Kepri, juga ketua dan sekretaris dari masing-masing pengurus Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kepri.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai