๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ฎ๐ค๐š ๐Œ๐“๐๐‡ ๐๐š๐ญ๐ฎ ๐š๐ฃ๐ข, ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ซ๐š๐ค ๐Œ๐ž๐ฌ๐ค๐ข ๐ƒ๐ข๐ ๐ฎ๐ฒ๐ฎ๐ซ ๐‡๐ฎ๐ฃ๐š๐ง ๐ƒ๐ž๐ซ๐š๐ฌ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Giliran Kecamatan Batu aji yang menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Ke-XXXII Tahun 2024. Pembukaan dipusatkan di Masjid At Taubah, Kelurahan Bukit tempayan, Rabu (24/1/2024).

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi semarak dan antusiasme masyarakat Batu aji, meski dalam kondisi cuaca hujan deras.

โ€œAlhamdulillah MTQH di Batu aji ramai meski diguyur hujan, semoga langkah kita hari ini diberkahi Allah SWT,โ€ kata Jefridin saat hadir pada pembukaan MTQH tersebut.

MTQH tingkat kecamatan ini sendiri merupakan tahapan lanjutan ke seleksi yang lebih tinggi. Untuk itu, Jefridin menghimbau kepada qori dan qoriah agar dapat memberikan penampilan yang maksimal dan sebaik mungkin.

โ€œMTQH Kota Batam sendiri akan digelar sebelum Ramadan sekitar Bulan Maret. Selanjutnya MTQ Provinsi Kepri tahun 2024 akan digelar di Batam sebagai tuan rumah, pada Bulan Mei mendatang,โ€ jelas Jefridin.

Oleh karena itu, Jefridin menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi agar Batam dapat mempertahankan piala bergilir Juara Umum MTQH Kepri.

โ€œKita raih kembali di MTQH 2024 ini,โ€ harap Jefridin.

Ia juga menyampaikan selamat kepada perwakilan qori dan qoriah dari masing-masing Kelurahan se Kecamatan Batu aji. Jefridin berharap MTQH Kecamatan ini dapat terlaksana dengan baik dan menciptakan qori serta qoriah terbaik.

โ€œSemoga melahirkan dan menciptakan generasi yang qurโ€™ani dan semakin membumikan Al quran di tanah melayu, menuju Batam bandar dunia madani modern dan sejahtera,โ€ tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai