๐ƒ๐š๐ญ๐š๐ง๐ ๐ข ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ฎ ๐๐ž๐œ๐จ๐ง๐  ๐๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ฎ ๐“๐ž๐ซ๐จ๐ง๐ , ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ค๐ž๐ญ ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐Œ๐ฎ๐ซ๐š๐ก

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyalurkan langsung 1.300 paket Sembako Murah Bersubsidi bagi warga Pulau Pecong dan Pulau Terong, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Pembagian Sembako Bersubsidi Tahap I Tahun 2024 ini dipusatkan di Gedung Serbaguna Pulau Pecong dan Gedung Gelora Pulau Terong, Kecamatan Belakang padang, Rabu (24/1/2024).

โ€œSudah beberapa pulau kami datangi bersama Wakil Gubernur Kepri, Ibu Marlin Agustina. Atas nama Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi berharap bantuan ini memberikan manfaat untuk kehidupan sehari-hari,โ€ katanya.

Dikesempatan itu, Jefridin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batam dalam waktu dekat juga akan menyalurkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat di 64 Kelurahan di Kota Batam.

โ€œInsyaallah akan ada pembagian bahan pokok lagi berupa beras dalam waktu dekat. Semoga Bapak dan Ibu terdata di Dinas Sosial, dalam tahap verifikasi data agar tepat sasaran,โ€ jelas Jefridin.

Ia juga mengajak masyarakat agar kompak bersatu menjaga Batam dan mendukung pemerintah, agar kesejeahteraan dan pembangunan dapat merata.

โ€œKita jaga kampung kita ini terutama Kecamatan Belakang padang. Kita jaga persatuan dan kesatuan, kompak kita bersatu membangun Batam tercinta,โ€ tuturnya.

Mungkin Anda juga menyukai