𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐇𝐢𝐧𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐝 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐫𝐩𝐫𝐨𝐯𝐨𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐇𝐨𝐚𝐱 𝐝𝐢 𝐌𝐞𝐝𝐬𝐨𝐬

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mengajak masyarakat Pulau Air, Kecamatan Bulang untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Batam dengan tidak terpengaruh berita bohong (hoax) di Media Sosial (Medsos).

Hal tersebut disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mendistribusikan 357 Paket Sembako Bersubsidi Pemerintah Kota Batam Tahap I Tahun 2024 kepada warga Pulau Air, di Halaman Kantor Lurah Batu Legong, Kecamatan Bulang, Kamis (25/1/2024).

“Atas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berpesan mari jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terpengaruh sesuatu yang memecah belah kita,” ajak Jefridin.

Menurut Jefridin, Batam yang bukan sebagai daerah penghasil, sangat mengandalkan keamanan dan kenyamanan kota, agar investor dan wisatawan datang ke Batam.

“Jika investor dan wisatawan datang ke Batam, maka hotel-hotel dan restoran akan penuh, dan kita pemerintah mendapat pajak dari itu. Inilah yang kita gunakan untuk membangun infrastruktur dan mensubsidi sembako ini,” terangnya.

Dengan kondisi Batam yang aman, nyaman kesejahteraan masyarakat akan meningkat, karena pembangunan dapat berjalan dengan baik. Jefridin berharap sembako subsidi ini merupakan langkah tepat, memutar roda perekonomian masyarakat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khsusnya di Pulau Air.

“Semoga Bapak dan Ibu terbantu, ini merupakan komitmen Pemko Batam di bawah Pak Wali Kota Rudi untuk kesejahteraan Batam,”tutup Jefridin.

 

Mungkin Anda juga menyukai