๐๐ž๐ฌ๐ญ๐š ๐๐จ๐ง๐š ๐“๐š๐จ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐‘๐ฎ๐๐ข: ๐–๐ฎ๐ฃ๐ฎ๐๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐Œ๐จ๐๐ž๐ซ๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berbaur dengan masyarakat merayakan pesta Bona Taon 2024 di berbagai lokasi di Batam, Minggu (21/1/2024).

“Mari jaga kekompakan untuk mewujudkan Batam sebagai kota modern,” ujar Rudi saat menghadiri Perayaan Natal & Syukuran Awal Tahun Parsadaan Toga Siregar Boru Bere Ibebere Kota Batam 2024 di Mall Botania 2.

Sebelumnya, Rudi juga menghadiri Pesta Bona Taon Persadaan Pomparan Somba Debata Siahaan (PPSD) Boru, Bere, Ibebere se-Kota Batam di Golden Prawn C.

Di kesempatan itu, pihaknya terus mendukung pergelaran pesta Bona Taon di Batam. Ia berharap, melalui kegiatan itu, kekompakan masyarakat terus terpupuk.

“Saya sangat suport, ini adalah salah satu penghubung dan wadah silaturahmi bersama,” ujarnya.

Bagi Rudi, silaturahmi sangat penting untuk menjadikan Batam lebih maju ke depan. Ia mengaku, dalam membangun Kota Batam, perlu dukungan semua pihak.

“5 tahun ke depan, Batam akan sempurna di bidang infrastruktur. Dengan pembangunan ini, Batam akan ramai, ekonomi positif, tugas kami bagaimana membangun Batam lebih baik dari tahun ke tahun,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai