𝐁𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐊𝐡𝐢𝐝𝐦𝐚𝐭, 𝐑𝐢𝐛𝐮𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐦𝐚𝐚𝐡 𝐓𝐮𝐦𝐩𝐚𝐡 𝐑𝐮𝐚𝐡 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐚𝐮𝐥 𝐀𝐤𝐛𝐚𝐫 𝐗𝐈𝐕 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Ribuan masyarakat Batam tumpah ruah memadati Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, dalam Haul Akbar Majlis Dzikir Al Khidmah XIV Kota Batam, Minggu (21/1/2024). Tidak hanya dipadati jamaah lokal, namun juga berdatangan jamaah asal negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi suksesnya Haul Akbar Majelis Dzikir Maulidurrasul SAW Tahun 2024 tingkat Kota Batam ini.

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghaturkan terima kasih dan selamat kepada Al Khidmah yang memperingati haulnya ke-14. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” katanya.

Sebagai agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota Batam Jefridin berharap, do’a dan dzikir kepada leluhur, sesepuh-pinisepuh dan terutama kepada orangtua dapat sampai dan diijabah oleh Allah SWT.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam menitipkan doa kepada orang tua dan pemimpin serta negara, khususnya Batam agar dalam keadaan aman dan kondusif. Terima kasih kita sudah ciptakan kedamaian dan keamanan Batam,” ujarnya.

Jefridin juga berharap jamaah asal luar negeri yang berada di Batam dapat merasa nyaman dan betah.

“Semoga melalui ini juga dapat mempertebal keimanan dan dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai