𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐈𝐦𝐛𝐚𝐮 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐚𝐮𝐥 𝐀𝐤𝐛𝐚𝐫 𝟐𝟎𝟐𝟒

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Haul Akbar Kota Batam Tahun 2024 di Ruang Rapat Hang Nadim, Senin (02/01/2024). Direncanakan Haul Akbar ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2024 di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Batuaji. Jefridin mengimbau agar masyarakat Kota Batam hadir bersama-sama diacara Haul Akbar tersebut.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak agar seluruh masyarakat Kota Batam untuk hadir di acara Haul Akbar ini. Haul Akbar ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Pemko Batam,” sebutnya.

Untuk kelancaran acara ini menurutnya perlu berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Melalui rapat koordinasi itu, Jefridin memaparkan tugas dan tanggungjawab masing-masng OPD.

“Rapat hari ini dalam rangka koordinasi persiapan pelaksanaan Haul Akbar Kota Batam Tahun 2024. Saya harap tanggal 20 Januari sudah ready seluruhnya. Karena kegiatan ini akan diikuti oleh puluhan ribu masyarakat Kota Batam,” ujar Jefridin.

Ia mengingatkan OPD terkait untuk berkolaborasi demi kelancaran pelaksanaan Haul Akbar ini. Seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam bertanggungjawab menjaga kebersihan selama acara berlangsung hingga selesai. Ia ingin begitu acara selesai kondisi Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah sudah dalam kondisi bersih.

“Untuk Dinas Perhubungan dan Satpol PP, Saya harap agar dapat berkoordinasi dalam hal rekayasa lalu lintas. Jangan sampai menghambat kelancaran lalu lintas pengguna jalan raya. Satpol PP juga bertanggungjawab untuk menjaga ketertiban dan keamanan hingga acara selesai,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai