๐“๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ญ ๐“๐ข๐ง๐ฃ๐š๐ฎ ๐๐ž๐ซ๐š๐ฒ๐š๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐š๐ญ๐š๐ฅ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐ž๐ซ๐ฅ๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐€๐ฆ๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ง๐๐ฎ๐ฌ๐ข๐Ÿ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Perayaan Malam Natal di Kota Batam berlangsung aman dan kondusif dibeberapa titik Gereja di Kota Batam. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meninjau empat lokasi Gereja yang ada di Kota Batam, pada Minggu (24/12/2023).

Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jefridin meninjau Gereja Khatolik Kerahiman Ilahi Tiban, Gereja HKBP Batam Center, Gereja GBI Tabqah Batam Center dan Gereja Immanuel Nagoya.

โ€œAtas nama Pemerintah Kota Batam dan Bapak Haji Muhammad Rudi, Wali Kota Batam kita bersyukur Batam hari ini aman dan kondusif terutama pada malam perayaan Natal ini,โ€ kata Jefridin.

Jefridin mengapresiasi semua pihak termasuk Forkopimda dan masyarakat yang terus menciptakan rasa aman dan nyaman, terutama di momen perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

โ€œKini, kita semua dengan tenang, aman dan nyaman menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,โ€ ujar Jefridin.

Jefridin berharap momen ini semakin mempererat kekompakan semua umat. Ia mengajak semua pihak bersatu padu menjaga Batam, dan mendukung pembangunan yang tengah masif dilakukan Pemerintah Daerah.

โ€œSelamat Natal dan Tahun Baru, mari kompak jaga pembangunan. Dimana indeks kerukunan umat beragama tahun 2022 di Kepri mencapai 85,78 persen, tertinggi diantara seluruh provinsi di Indonesia dan Batam memberikan kontribusi terbesar akan pencapaian tersebut,โ€katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai