๐๐ž๐ฆ๐›๐ข๐ง๐š๐š๐ง ๐€๐ค๐ก๐ฅ๐š๐ค ๐Œ๐ฎ๐ฅ๐ข๐š ๐Š๐š๐๐ž๐ซ ๐๐Š๐Š ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐š๐ง ๐“๐š๐ฆ๐š๐ง ๐๐š๐ฅ๐จ๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐’๐ž๐ข๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ง ๐Š๐ž๐›๐ฎ๐ญ๐ฎ๐ก๐š๐ง ๐‰๐š๐ฌ๐ฆ๐š๐ง๐ข ๐๐š๐ง ๐‘๐จ๐ก๐š๐ง๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menghadiri Pembinaan Akhlak Mulia bagi kader TP PKK Kota Batam dan Majelis Taklim bagi warga Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota di Fasum Perumahan Marchelia, Rabu (20/12/2023). Hadir mendampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

โ€œKegiatan pembinaan akhlak mulia ini merupakan kolobarasi PKK Kota Batam bersama Pemko Batam dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan sebagai Leading sektor, sebagai upaya mengingatkan bahwa hidup harus seimbang antara jasmani dan rohani,โ€ ucap Jefridin.

Menurutnya dengan pembinaan akhlak mulia yang diisi oleh penceramah ini dapat memberikan kebahagiaan dan keseimbangan dalam hidup, antara jasmani dan rohani.

โ€œPembinaan ini guna membangun akhlak, ini sangatlah penting agar hidup kita bahagia dunia dan akhirat. Menjaga keseimbangan rohani dan jasmani perlu juga untuk mendukung pembangunan Batam seperti yang dicita-citakan,โ€ jelasnya.

Jefridin berharap kegiatan akhlak mulia ini dapat memberikan manfaat. Acara sekaligus disejalankan dengan Penyerahan Pembagian Sembako kepada para lansia Kecamatan Batam Kota.

โ€œSemoga dapat bermanfaat dan mendatangkan keberkahan untuk kita semua dan program ini bisa berlanjut kedepan, agar Batam kota madani dapat terwujud melalui pendidikan akhlak,โ€ katanya.

Jefridin juga berpesan kepada seluruh kader PKK yang hadir untuk senantiasa mendukung kolaborasi pembangunan Kota Batam sesuai visi Kota Batam yang madani modern dan sejahtera.

โ€œBagi kita semua mari senantiasa kompak bersatu padu agar pembangunan Batam yang kita cita-citakan semakin madani modern dan masyarakat sejahtera,โ€ jelasnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

DD