𝐖𝐮𝐣𝐮𝐝𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐤 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐧𝐨𝐯𝐚𝐭𝐢𝐟, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝟏𝟕𝟑 𝐈𝐧𝐨𝐯𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐢 𝐋𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi resmi menetapkan 173 nama-nama inovasi daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tahun 2023.

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan Wali Kota Batam No. 454 Tahun 2023 tentang Penetapan Nama-nama Inovasi Daerah di Lingkungan Pemko Batam Tahun 2023. Adapun inovasi tersebut dibuat oleh OPD di lingkungan Pemko Batam, Puskesmas maupun sekolah-sekolah negeri tingkat dasar dan menengah di Kota Batam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan mengatakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas menjadi hak masyarakat. Karena itu Wali Kota Batam Muhammad Rudi terus menekankan semua OPD dan unit pelayanan publik untuk berinovasi.

“Inovasi ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dan ini selalu menjadi perhatian Pak Wali (Muhammad Rudi),” kata Rudi Panjaitan, Rabu (20/12/2023).

Seluruh inovasi yang telah dihasilkan oleh Pemko Batam tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, dan optimal kepada masyarakat di Kota Batam.

Karena itu, mantan Kabag Organisasi Pemko Batam tersebut mengajak masyarakat memanfaatkan inovasi-inovasi yang telah dihasilkan oleh Pemko Batam.

“Karena inovasi yang dibuat ini dalam rangka memudahkan pelayanan, sehingga masyarakat pengguna layanan akan lebih mudah, lebih cepat,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai