𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐁𝐊𝐏𝐑𝐌𝐈 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐌𝐚𝐤𝐦𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐣𝐢𝐝

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada pelantikan & Seminar Nasional DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kepri Periode 2023-2027 di Hotel Golden View, Minggu (17/12/2023).

Dalam sambutannya, Rudi berpesan kepada BKPRMI untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan. Selain itu tentunya juga terus dapat memakmurkan masjid yang ada di Provinsi Kepri.

“Selamat dan sukses atas pelantikan DPW BKPRMI Provinsi Kepri,” kata Rudi.

Rudi juga yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri tersebut berharap BKPRMI dapat menjadi wadah bagi para remaja dalam melakukan kegiatan positif. Sebagai penerus masa depan bangsa, para remaja ini harus diarahkan dalam kegiatan yang sifatnya kebaikan.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengatakan pembangunan rumah ibadah atau masjid selama ini memang menjadi salah satu perhatian Pemko Batam. Dengan demikian tentunya diharapkan umat Islam dapat dengan nyaman beribadah.

Diantaranya Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah merupakan masjid terbesar di Kepulauan Riau dan se-Sumatera. Pembangunan Masjid dimulai sejak tahun 2017 sampai tahun 2019.

“Selain sebagai tempat beribadah masjid ini akan menjadi tujuan wisata religi di Kota Batam,” katanya.

Selain itu juga ada Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak) di Kawasan Badara Internasional Hang Nadim Batam dan juga pembangunan Masjid Agung saat ini di Batam Center.

 

Mungkin Anda juga menyukai