๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ๐ข ๐Ÿ๐Ÿ ๐†๐ซ๐ฎ๐ฉ ๐๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐ญ๐š ๐‹๐จ๐ฆ๐›๐š ๐‡๐š๐๐ซ๐จ๐ก ๐๐š๐ง ๐๐š๐๐ฎ๐š๐ง ๐’๐ฎ๐š๐ซ๐š ๐ƒ๐ข๐›๐š๐›๐š๐ค ๐๐ž๐ง๐ฒ๐ข๐ฌ๐ข๐ก๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi babak semi final lomba Hadroh dan Paduan Suara Kota Batam di Golden Prawn 933 VIP Room C, Bengkong Laut, Senin (18/12/2023). Ia tampak menyemangati seluruh peserta yang masuk babak penyisihan. Jefridin berpesan agar dapat memberikan penampilan terbaik hingga dapat menjadi pemenang. Lomba Hadroh dan lomba paduan suara Kota Batam telah berlangsung sejak November tahun 2023 di Komplek Tanah Mas Blok K No.1E Sei Panas.

โ€œSaya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi dan Ketua GOW Kota Batam, Ibu Marlin Agustina menyampaikan salam dan permohonan dari Beliau karena tidak bisa hadir menyaksikan babak demi final lomba Hadroh dan lomba paduan suara karena saat ini tengah mengikuti Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Batam ke-194. Selamat mengikuti final dan semoga seluruhnya menjadi juara,โ€ ujarnya.

Kepada juri Ia berpesan agar memilih peserta sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan dalam penilaian. Karena lomba hadroh dan lomba paduan suara ini, disamping dapat memberikan hiburan juga dapat menjadi motivasi bagi majelis taklim dan paduan suara di Kota Batam. Disamping itu dapat menjadi ajang untuk menjalin silahturahmi,โ€ ucapnya.

โ€œInsyaallah pemenang yang terpilih pada hari ini akan menerima hadiah dan hadiah akan diserahkan langsung oleh Ibu Ketua GOW besok. Selamat bertanding dan tampillah dengan sebaik mungkin. Pilih peserta yang keren, yang dapat menghibur dan pesan yang tersirat dapat tersampaikan,โ€ ucapnya.

Adapun jumlah peserta lomba Hadroh sebanyak 90 grup dan yang masuk babak penyisihan sebanyak 6 grup. Pemenang lomba Hadroh akan ditetapkan sebanyak 4 grup. Untuk lomba paduan suara jumlah peserta yang sebanyak 20 grup dan sebanyak 6 grup masuk babak penyisihan.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai