๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‚๐š๐ข๐ซ๐ค๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ฌ๐ž๐ง๐ญ๐ข๐Ÿ ๐“๐ซ๐ข๐ฐ๐ฎ๐ฅ๐š๐ง ๐ˆ๐• ๐‘๐“ ๐๐š๐ง ๐‘๐– ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐’๐š๐ ๐ฎ๐ฅ๐ฎ๐ง๐ 

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis Insentif Triwulan IV tahun 2023 kepada RT/RW Kecamatan Sagulung, dalam Silaturahmi RT/RW bersama Wali Kota Batam, di TOP 100 Tembesi, Rabu (13/12/2023).

โ€œKegiatan ini merupakan komitmen dari Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Sepakat penandatanganan amprah insentif dilakukan setiap tiga bulan sekali. Insyallah besok cair dengan catatan malam ini teken,โ€ ujarnya.

Jefridin menjelaskan, insentif ini merupakan bentuk terimakasih dan apresiasi atas kinerja dari RT/RW yang telah berkolaborasi sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah, untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di tingkat Rukun Tetangga dan Rukun Warga. Ia juga berterimakasih atas peranan RT/RW dalam menyelesaikan berbagai persoalan sosial secara dini di masyarakat.

โ€œMenyampaikan pesan Pak Wali, terimakasih kepada semua. Pembangunan Batam yang pesat saat ini adalah buah dari perjuangan Bapak dan Ibu semua yang memberikan kontribusi sehingga Batam bisa aman, nyaman dan kondusif. Saya yakin banyak wisatawan akan datang ke Batam dan mendatangkan PAD,โ€ ujar Jefridin juga sebagai Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam.

Jelasnya lagi sebagai seorang Sekda yang mengelola keuangan daerah, ini merupakan bentuk kepedulian dari Bapak Haji Muhammad Rudi yang ditiap kebijakannya selalu berpihak dan mensejahterakan masyarakat.

โ€œSemoga ini terus berlanjut, kita doakan bersama PAD kita meningkat dengan begitu saya yakin insentif sebesar Rp 750 ribu ini juga pasti akan meningkat di tahun 2025. Maka mari jaga Batam kita tercinta,โ€ harapnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai