𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐊𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐡𝐥𝐢 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐍𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐉𝐨𝐡𝐨𝐫, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐏𝐞𝐥𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menawarkan peluang investasi di Batam. Hal itu disampaikan Rudi saat menerima kunjungan Ahli Dewan Undangan Negeri (ADUN) Pulai Sebatang, Johor, Malaysia, di Kantor Wali Kota Batam, Jumat (8/12/2023).

“Batam sedang gencar membangun dan menjadi daya tarik investasi bagi Batam,” ujar Rudi.

Pertemuan itu menjadi kesempatan Wali Kota dalam mempromosikan semua sektor di Batam kepada Ahli Dewan Negeri Johor tersebut. Menurut Rudi, Batam terus membuka diri dan memberikan peluang dalam berinvestasi.

“Sampaikan ke pada rekan-rekan di Johor Malaysia, bahwa Batam sudah semakin maju dan pembangunan sudah gencar sehingga akses dan sebagainya mudah dijangkau,” ujarnya.

Rudi pun berharap dengan pertemuan itu, Batam makin tersohor sehingga investor semakin berdatangan ke Batam. “Dengan investor datang, ekonomi makin menggeliat dan akan memberikan dampak kesejahteraan kepada masyarakat,” katanya.

Selain sektor investasi, Rudi juga mengungkapkan Batam memiliki potensi besar di sektor pariwisata. Pihaknya saat ini sudah menata kota hingga menjadi cantik dan juga Batam memiliki keunggulan di bidang kuliner dan wisata alamnya.

“Sering-sering datang ke Batam, kulinernya enak-enak dan tempat wisata cantik-cantik,” ujar Rudi.

Dengan terus dipromosikan, Rudi berharap wisatawan mengetahui keunggulan Batam dan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang kembali.

“Dengan banyaknya wisatawan datang, roda perekonomian akan terus berputar,” ujarnya.

Kunjungan ADUN Pulai Sebatang, Johor, Malaysia, itu dipimpin langsung YB Puan Hjh Hasrunkzah dan diikuti 5 pegawai ADUN lainnya. Ikut mendampingi Wali Kota Batam, Asisten III Setdako Batam, Heriman, Kepala DBM PTSP Batam, Reza Khadafi, dan Kepala Bapelitbangda Batam, Dahlina Nopilawati.

 

Mungkin Anda juga menyukai