𝐏𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐒𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐃𝐚𝐧𝐝𝐞𝐧𝐩𝐨𝐦 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐅𝐨𝐫𝐤𝐨𝐩𝐢𝐦𝐝𝐚 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus menjaga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam tetap kompak.

Hal itu ditegaskan Rudi saat menghadiri Pisah Sambut Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/6 Batam dari Letkol CPM. Roby Zulkarnaen, kepada Mayor CPM Stevanus Purba, di Ballromm Swiss-belhotel Harbour Bay, Batu Ampar, Batam, Senin (4/12/2023).

“Terima kasih Dandenpom lama, dan selamat datang Dandenpom baru,” ujar Rudi.

Dalam acara yang dihadiri sejumlah anggota Forkopimda Batam itu, Rudi mengungkapkan dirinya ingin acara pisah sambut tersebut menjadi tradisi saat pergantian pejabat di Forkopimda Batam.

“Saya ingin menjaga bagaimana kesatuan dan persatuan di Batam bisa dijaga. Tugas berat kita dalam memajukan dan mewujudkan Batam Kota Baru,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Wali Kota Batam memaparkan sejumlah program yang sedang dilakukan mulai dari pengembangan bandara, pelabuhan, KEK Kesehatan, hingga Proyek Strategis Nasional Pulau Rempang.

“Program ini bisa terwujud dengan kekompakan kita semua,” katanya.

Sementara itu, Dandenpom 1/6 Batam lama, Letkol CPM. Roby Zulkarnaen, mengatakan, selama menjabat di Batam selama kurang lebih 2 tahun, lebih banyak sukanya. Bahkan, lanjut Roby, Forkopimda Batam sangat kompak di bawah pimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Terima kasih atas perhatian, kerja sama, bantuan, selama kami berdinas di Batam. Semoga, hubungan ini terus terjalin,” ujarnya.

Di lokasi sama, Dandenpom 1/6 Batam baru, Mayor CPM Stevanus Purba, menyampaikan apresiasi atas dedikasi, usaha, dan inovasi yang sudah dilakukan pejabat lama dalam memimpin Denpom 1/6 Batam. Selain itu, ia juga mengapresiasi dukungan Pemko Batam terhadap Denpom 1/6 Batam.

“Mohon dukungan dan bimbingan dalam menjabat sebagai Dandenpom 1/6 Batam,” Stevanus yang merupakan lulusan Akmil 2007 tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai