𝟐𝟗𝟏 𝐊𝐏𝐌 𝐏𝐊𝐇 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐫𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐆𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sebanyak 291 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Galangbaru, Kecamatan Galang menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam di halaman Kantor Lurah Galang Baru (29/11/2023). Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada masyarakat Kota Batam, khususnya KPM PKH.

“Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi di samping membangun infrastruktur juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat Kota Batam. Bantuan sembako gratis hari ini murni kebijakan Bapak Wali Kota mengurangi beban masyarakat,” papar Jefridin yang hadir bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina.

Melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat di Kecamatan Galang. Terlebih saat ini harga sembako seperti beras mengalami kenaikan. Sehingga bantuan berupa 10 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan susu kental manis ini dapat mengurangi pengeluaran masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi KPM PKH di Kelurahan Galang Baru. Mari bersama-sama Kita dukung program pembangunan yang dilakukan Pemko Batam, sehingga visi menjadikan Kota Batam sebagai Kota Madani, Modern dan Sejahtera dapat terwujud,” ungkap Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPID) Kota Batam ini.

Secara simbolis bantuan sembako diserahkan oleh Jefridin bersama dengan Wakil Gubernur, Marlin Agustina kepada perwakilan KPM PKH di Kelurahan Galang. Semoga dengan program Pemerintah ini dapat mengintervensi harga pasar untuk menekan angka inflasi.

Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina berharap Pemko Batam terus memberikan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Batam. Pemko Batam dibawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, disamping membangun infrastruktur juga komitmen mensejahterakan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Batam, yang sudah memperhatikan masyarakatnya. Untuk itu terus dukung pembangunan di Kota Batam ini. Mari Kita jaga kekompakan dan dan bergandeng tangan membangun Kota ini,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai