𝐏𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚𝐚𝐧 𝐍𝐚𝐭𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐖𝐊𝐈 𝐬𝐞-𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir secara langsung perayaan Natal & Pelantikan PAC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) se-Kota Batam Tahun 2023 di Hotel Golden View Bengkong, Jumat (24/11/2023).

Dalam kesempatan itu Rudi mengajak PWKI se-Kota Batam untuk terus menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan Kota Batam. Dengan kekompakan itulah pihaknya yakin apa yang sudah direncanakan akan dapat direalisasikan dengan baik.

“Bapak dan Ibu semua yang hadir tadi sudah beribadah, mari doakan Batam tetap aman dan damai,” kata Rudi.

Rudi mengatakan Kota Batam saat ini tengah membangun semua sektor, terutama pada infrastruktur. Mulai dari jalan, bandara, pelabuhan dan lainnya yang mendukung investasi dan ekonomi masyarakat.

Pembangunan itu dapat berjalan tentunya atas dukungan semua elemen masyarakat, baik itu pelaku usaha maupun masyarakat pada umumnya. Karena itulah disetiap kesempatan pihaknya selalu berpesan agar terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“Tadi pagi saya bersama Pak Mendagri, dan beliau bilang Kota Batam merupakan satu-satunya di Kepri yang PAD nya lebih banyak dibanding bantuan dari pusat,” katanya.

Itu sebabnya atas nama Pemko Batam, pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang selama ini telah turut mendukung penuh pembangunan Kota Batam.

“Kalau kita semua kompak, saya yakin Kota Batam akan dapat terus berkembang dan benar-benar menjadi kota maju,” kata Rudi.

 

Mungkin Anda juga menyukai