๐‘๐ฎ๐๐ข : ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐”๐ฅ๐š๐ง๐  ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Š๐š๐›๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ž๐ง ๐‹๐ข๐ง๐ ๐ ๐š, ๐’๐ž๐ฆ๐จ๐ ๐š ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ค๐ข๐ง ๐Œ๐š๐ฃ๐ฎ ๐๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ๐ง๐ฒ๐š ๐’๐ž๐ฃ๐š๐ก๐ญ๐ž๐ซ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 untuk Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Rudi mendoakan diusia yang menginjak dewasa ini, Kabupaten Lingga dapat terus menjadi salah satu daerah yang semakin maju. Serta masyarakatnya semakin sejahtera ke depannya.

“Selamat hari ulang tahun ke-20 Kabupaten Lingga. Pada momen ini mari meningkatkan kerjasama demi memajukan daerah dengan memanfaatkan potensi masing-masing,” kata Rudi, Selasa (21/11/2023).

Pihaknya yakin dengan tekad dan semangat bersama, tujuan memajukan daerah akan lebih mudah tercapai demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana diketahui Kota Batam dan Kabupaten Lingga merupakan dua daerah yang sama-sama berada di Provinsi Kepri. Karena itu, kerjasama dan saling mendukung, tentu perlu terus ditingkatkan.

“Kota Batam dan Kabupaten Lingga memiliki potensi keunggulan masing-masing yang tentunya dapat dikerjasamakan dan saling menguntungkan kedua belah pihak,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai