𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐑𝐩𝟐,𝟔 𝐌𝐢𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐀𝐭𝐥𝐞𝐭 𝐁𝐞𝐫𝐩𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berikan penghargaan kepada atlet, pelatih dan manager berprestasi yang bertanding pada PORPROV V Kepri Tahun 2022 dan POPDA VIII Kepri Tahun 2022 di Hotel Swissbell Harbourbay, Minggu (19/11/2023) malam.

Rudi juga menyerahkan bonus dengan total Rp2.625.000.000 untuk 714 atlet, pelatih dan manager. Bonus tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi dan mengharumkan Kota Batam.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua atlet, pelatih dan manager yang telah mengharumkan Kota Batam,” kata Rudi, Minggu (19/11/2023).

Disampaikan Rudi, Kota Batam memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan wisata olahraga atau sport tourism. Karena itu fasilitas olahraga harus lengkap agar, dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Kita ingin event-event olahraga internasional dapat diselenggarakan di Batam,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak agar terus menjaga persatuan dan kekompakan. Sehingga pembangunan Kota Batam menjadi kota baru yang modern dan maju dapat terlaksana sesuai dengan yg diharapkan.***

Mungkin Anda juga menyukai