๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐šm ๐–๐ฎ๐ฃ๐ฎ๐๐ค๐š๐ง ๐‰๐ข๐ฐ๐š ๐Š๐จ๐ซ๐ฌ๐š ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ฃ๐ข๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐–๐ข๐ซ๐ข๐ ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ง๐š๐ง ๐๐ž๐ ๐š๐ฐ๐š๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan mengimplementasikan visi Batam bandar dunia madani, Pemerintah Kota Batam menggelar kegiatan Pengajian dan Wirid Bulanan bagi Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam, di Kantor Walikota Batam, Jumat (17/11/2023). Dengan penceramah Ustadz Miftahul Palah, S.Pd.I.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyampaikan bahwa wirid ini sendiri bertujuan guna menyirami jiwa kerohanian dan menjalankan salah satu visi Batam sebagai kota yang madani.

โ€œSaya berharap ikuti kegiatan dengan sebaik mungkin tujuannya bagaimana supaya jiwa rohani kita segar kembali dengan mendengar ceramah dari ustadz,โ€ jelasnya.

Sebab, dengan mengaji dan mendengarkan ceramah akan menambah keimanan seseorang, menjauhkan dari penyakit hati dan menambah pengetahuan. Tambahnya, menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Jefridin menghaturkan terima kasih atas terjalinnya silaturahmi antar OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam dengan baik, melalui pengajian dan wirid.

โ€œTerima kasih pada yang hadir, semoga kita semua diampuni dosanya, dipanjangkan umurnya dan dibahagiakan rumah tangganya,โ€ ucap Jefridin, yang turut serta diaminkan seluruh pegawai yang hadir.

Melalui kegiatan ini, Jefridin meminta untuk terus bersama saling merangkul, menciptakan kekompakan dan meningkatkan jiwa korsa atau daya juang, dengan perasaan sebagai suatu kesatuan, kekitaan, dan kecintaan terhadap Pemerintah Kota Batam.

โ€œMari ciptakan kekompakan, tingkatkan rasa korsa, rasa kekitaan dan rasa kebersamaan, juga rasa kekeluargaan itu,โ€ pintanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai