๐ƒ๐š๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐ ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐‘๐ž๐ฌ๐ฆ๐ข๐ค๐š๐ง ๐˜๐ž๐ฅ๐ฅ๐จ ๐‡๐จ๐ญ๐ž๐ฅ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐๐š๐ข๐ค ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐ค๐š๐ง ๐๐€๐ƒ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meresmikan Yello Hotel Harbourbay, pada Kamis (16/11/2023). Sebagai kota yang dikenal dengan wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), Jefridin menyambut baik diresmikannya hotel yang mengundang meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam.

โ€œSeperti yang disampaikan Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hotel merupakan salah satu komponen yang mendukung pariwisata Kota Batam dan menyumbang PAD melalui sektor pajak,โ€ jelas Jefridin yang juga selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam.

Yello Hotel Batam sendiri merupakan hotel kedua yang berdiri di Sumatera, dan ketujuh di Indonesia. Jefridin turut mengucapkan selamat atas diresmikannya hotel yang mengangkat nuansa dominasi warna kuning tersebut.

โ€œSelamat atas peresmiannya, semoga hotel penuh terisi dan mendatangkan wisatawan baik lokal hingga mancanegara ke Kota Batam,โ€ ucap Jefridin.

Sejalan dengan itu pembangunan infrastruktur berupa akses jalan yang sangat pesat, turut mendukung Batam menjadi kota wisata. Dimana pesatnya pembangunan Batam tidak lain merupakan komitmen Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk membuka akses bagi orang yang berkunjung ke Kota Batam.

โ€œPembangunan infrastruktur ini bertujuan untuk menunjang investasi di Kota Batam seperti pembangunan jalan di kawasan industri dan kawasan perdagangan jasa serta penyelenggaraan event pariwisata untuk mendatangkan wisatawan domestik maupun mancanegara,โ€ terangnya.

Jefridin berharap Yello Hotel dapat terus bergandeng tangan bersama pemerintah, membangun Kota Batam menuju kota baru.

Mungkin Anda juga menyukai