𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐃𝐨𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭𝐢 𝐒𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐠𝐮𝐬 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐨𝐛𝐚𝐭 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐁𝐚𝐳𝐧𝐚𝐬 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjenguk Herawati (66) yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB), Senin (13/11/2023). Jefridin yang datang bersama pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam menjenguk Herawati di ruang Intensive Care Unit (ICU).

“Tadi saat melihat kondisinya cukup memprihatinkan. Kita doakan semoga Beliau segera pulih,” ujar Jefridin yang datang membesuk bersama istri, Hariyanti.

Kondisi Herawati memang cukup memprihatinkan, terlihat oksigen terpasang untuk membantu pernafasannya. Selain itu beberapa alat Kedokteran pun tampak terpasang di badannya. Herawati dibawa ke rumah sakit pada Minggu (12/11/2023) karena kondisinya drop. Saat dibawa ke rumah sakit kondisinya sangat mengkhawatirkan, karena di panggil sudah tidak memberikan respon.

“Keluarga harus tabah dan ikhlas menjalani cobaan ini. Jangan larut dalam kesedihan, dan harus optimis untuk kesembuhan Bu Herawati,” ucapnya menyemangati.

Untuk mendoakan kesembuhan Herawati digelar doa bersama yang dipimpin Pimpinan Baznas Kota Batam Ustadz Muhith. Selanjutnya Jefridin menyerahkan bantuan berobat kepada perwakilan kelurga.

“Ini ada bantuan dari Baznas Kota Batam. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu pihak keluarga untuk meringankan biaya berobat pasien,” pungkasnya.

Aida selaku anak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam dan Baznas Kota Batam yang sudah memberikan bantuan. Ia juga minta doa untuk kesembuhan Ibunya.

“Alhamdulillah saat ini kondisi Ibu Saya sudah ada perkembangan. Karena sudah bisa menggerakkan bagian tubuhnya. Awalnya Ibu merasa sesak nafas, terus tiba-tiba drop sehingga kami bawa ke rumah sakit. Doakan ya Pak, agar Ibu Saya segera sembuh,” ucapnya pilu. (*)

 

Mungkin Anda juga menyukai