𝐒𝐢𝐥𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐀𝐬𝐚𝐥 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐌𝐮𝐬𝐢 𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐚𝐬𝐢𝐧, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐤𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri acara silaturahmi dan pelantikan Pengurus Perkumpulan Keluarga Musi Banyuasin Kota Batam Periode 2022-2025 di Hotel Harmoni One, Batam Center, Minggu (12/11/2023).

Rudi yakin masyarakat asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tersebut saat ini sudah menjadi bagian masyarakat Kota Batam. Karena itu pihaknya mengajak untuk terus menjaga kekompakan bersama.

“Kalau sudah punya KTP Kota Batam, jangan lagi pulang ke Musi Banyuasin. Mari kita sama-sama membangun kota yang kita cintai ini,” kata Rudi.

Dijelaskannya bahwa Kota Batam merupakan salah satu kota jasa yang merupakan daerah investasi dan pariwisata. Itu sebabnya, pembangunan infrastruktur disemua sektor. Hal tersebut terus dilakukan Pemko Batam bagian mengejar pemerataan pembangunan.

Kota Batam sendiri saat ini dicanangkan menjadi kota maju yang modern dan masyarakatnya yang sejahtera. Pihaknya menargetkan seluruh pembangunan infrastruktur seperti bandara, jalan-jalan utama, pelabuhan dan lainnya akan dapat selesai pada tahun 2029 mendatang.

“Hitungan saya, tahun 2029 Kota Batam akan menjadi kota indah modern. Tapi dengan catatan kita kompak bersatu,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai