𝐊𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐊𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 : 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐔𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐅𝐌, 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan hadir langsung pada puncak acara ulang tahun Batam FM ke-28.

“Pak Wali (Muhammad Rudi) sebenarnya sangat ingin hadir pada acara hari ini, tapi dalam waktu bersamaan beliau tengah bertugas ke Jakarta,” kata Rudi Panjaitan, Sabtu (11/11/2023).

Namun, kendati demikian Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Batam FM, yang selama 28 tahun telah mengudara. Memberikan informasi dan hiburan bagi masyarakat Kota Batam.

“Selamat ulang tahun Batam FM, Pak Wali juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi karena Batam FM selama ini telah ikut serta mengawal pembangunan Kota Batam,” ujarnya.

Mantan Kabag Organisasi Pemko Batam tersebut juga mengatakan bahwa selama ini seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam selalu setia mengikuti dan mendengarkan program-program Batam.

Hal itu dilakukan tidak lain adalah apa saja yang disampaikan oleh masyarakat dapat langsung ditindaklanjuti. Sehingga program-program siaran Batam FM selama ini memang banyak memberikan masukan terhadap pembangunan Batam.

“Sekali lagi selamat ulang tahun Batam FM, sukses terus dan kami akan selalu setia serta mendukung program-programnya, katanya.

Mungkin Anda juga menyukai