𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐇𝐚𝐝𝐫𝐨𝐡 𝐬𝐞-𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐈𝐛𝐮-𝐈𝐛𝐮 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina membuka langsung lomba hadroh dan paduan suara tingkat Kota Batam di Komplek Tanah Mas, Sei Panas.

Rudi memberikan apresiasi atas terselenggaranya lomba hadroh dan paduan suara tingkat Kota Batam. Pihaknya berharap kegiatan dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan.

“Mari terus jaga persatuan dan kesatuan. Meskipun ada perbedaan, tapi kekompakan harus terus kita jaga,” ujar Rudi, Minggu (12/11/2023).

Dalam kesempatan itu Rudi juga mengajak para ibu-ibu peserta lomba, untuk dapat terus mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam membangun Kota Batam menjadi kita modern, maju dan masyarakat yang sejahtera.

Saat ini dijelaskannya bahwa pembangunan infrastruktur seperti Bandara Internasional Hang Nadim, pelebaran jalan, revitalisasi pelabuhan Batuampar terus digesa. Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagian dari upaya mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

“Maka itu dukungan dari masyarakat tentu menjadi motivasi bagi kita untuk terus membangun. Terus melaju menuju Batam Kota Baru,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai