𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐋𝐮𝐛𝐮𝐤𝐛𝐚𝐣𝐚 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐫𝐨𝐠𝐫𝐚𝐦 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐌𝐮𝐫𝐚𝐡 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Masyarakat Kecamatan Lubukbaja memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dengan adanya program sembako murah atau sembako subsidi yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam.

Perwakilan masyarakat Lubukbaja, Yulianto mengatakan program sembako murah tentu saja sangat bermanfaat membantu masyarakat. Karena itu secara khusus pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang selalu memperhatikan masyarakat.

“Terimakasih Pak Wali (Muhammad Rudi) program sembako murah ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Yulianto, Rabu (8/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Yulianto juga berharap program sembako subsidi dari Pemko Batam tersebut dapat diberikan secara rutin ke depannya. Sehingga di tengah harga kebutuhan pokok yang merangkak naik, masyarakat benar-benar dapat terbantu.

“Masyarakat Lubukbaja menyampaikan terimakasih dan kami harapkan dapat terus terlanjut,” ujarnya.

Pada Rabu (8/11/2023) ada dua titik lokasi penyaluran sembako subsidi tahap II di Kecamatan Lubukbaja. Lokasi pertama di Depan Hotel Utama dan lokasi ke dua di Fasum Payung Perkasa Kampung Pelita.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan program sembako subsidi merupakan salah satu upaya Pemko Batam untuk membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu tentunya juga menjaga daya beli masyarakat agar tetap terjaga.

Rudi juga memastikan, program sembako subsidi akan kembali dianggarkan ke depannya. Selain program sembako subsidi tersebut, dalam waktu dekat juga akan disalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah oleh Perum Bulog.

“Kita sedang membangun, karena itu ekonomi Kota Batam harus terus meningkat,” katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai