𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐀𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐮𝐧𝐜𝐚𝐤 𝐆𝐞𝐛𝐲𝐚𝐫 𝐏𝐊𝐊, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐢 𝐁𝐞𝐝𝐮𝐤 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐤𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Masyarakat Kecamatan Sei Beduk berkumpul di lapangan Bola Usman Harun Kelurahan Tanjung Piayu untuk mengikuti senam sehat, Minggu (5/11/2023). Kegiatan senam sehat yang dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. merupakan rangkaian acara Puncak Gebyar PKK Kecamatan Sei Beduk.

“Sebelumnya Saya menyampaikan salam dan permohonan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina yang berhalangan hadir bersama-sama Kita di sini. Beliau mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sei Beduk yang sudah mensukseskan kegiatan Gebyar PKK ini,” ungkap Jefridin yang hadir bersama Ketua II TP-PKK Kota Batam, Hariyanti.

Jefridin juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara pada lomba Mars PKK dan lomba senam kreasi. Kegiatan ini menurutnya sangat positif, sebagai kader PKK harus mengetahui sepuluh program PKK. Bagi peserta lomba senam kreasi menurutnya salah satu bentuk gerak fisik sebagai bentuk menjalankan pola hidup sehat.

“Selamat kepada pemenang dan tahun depan Kita buat acara yang sama dengan lebih keren dan lebih menarik lagi. Kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir terimakasih,” ucap pria kelahiran Selatpanjang ini.

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak agar masyarakat senantiasa kompak, bersatu padu menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Ia juga berpesan agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang belum diketahui kebenarannya.

“Mari terus dukung pembangunan di Kota Batam, mari Kita berkolaborasi untuk kemajuan pembangunan di Kota ini. Sehingga ke depan Batam menjadi bandar dunia madani, modern dan sejahtera,” katanya semangat.

Camat Sei Beduk, Dwiki Septiawan menyampaikan kegiatan Gebyar PKK yang digelar oleh Kecamatan Sei Beduk diisi dengan perlombaan Mars PKK dan lomba senam kreasi. Lomba Mars PKK diikuti oleh 53 tim dan lomba senam kreasi diikuti 43 tim, dengan total peserta sebanyak 1.350 orang.

“Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan oleh Kecamatan Sei Beduk, alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa. Lomba ini sesuai dengan sepuluh program PKK,” ujarnya.

Untuk pemenang lomba akan diumumkan pada hari ini. Selain pemenang 1, 2 dan 3 juga akan ada pemenang dengan kategori

Peserta terfavorit, terheboh dan suporter terbanyak. Disampaikannya akan ada sembilan kategori pemenang.

“Untuk pemenang dengan kategori Peserta terfavorit, terheboh dan suporter terbanyak merupakan pemenang tambahan sesuai permintaan dari Bapak Sekda. Hadiahnya pun Pak Sekda yang memberikan,” ungkapnya. (*)

 

Mungkin Anda juga menyukai