๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ฎ ๐๐ ๐ž๐ง๐š๐ง๐  ๐€๐ง๐ญ๐ฎ๐ฌ๐ข๐š๐ฌ ๐“๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข, ๐๐ฎ๐ฃ๐ข ๐๐ž๐ซ๐ก๐š๐ญ๐ข๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ก

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd.

membagikan Sembako Bersubsidi Tahap II Pemko Batam Tahun 2023 secara simbolis di Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kamis (2/11/2023). Masyarakat menyambut antusias didistribusikannya sebanyak 300 paket sembako murah di Pulau Ngenang.

โ€œTujuan dari sembako murah ini tidak lain adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, salah satunya pada warga Ngenang,โ€ kata Jefridin, didampingi Kepala Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Gustian Riau.

Sembako bersubsidi sendiri dalam rangka mengendalikan inflasi dan mengintervensi harga kebutuhan pokok di pasaran. Paket sembako yang dibagikan seharga Rp 50 ribu tersebut, sudah disubsidi sebesar Rp 57 ribu dari harga semula Rp 107 ribu.

โ€œPada hari ini kita sudah membagikan di 4 kelurahan se- Kecamatan Nongsa dan ini yang keempat, semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,โ€ jelas Jefridin sekaligus sebagai Ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam.

Sebelumnya Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, juga telah mengadakan Pasar murah di beberapa titik di Kota Batam. Tidak lain juga sebagai upaya membantu dan mensejahterakan perekonomian masyarakat Batam.

โ€œMudah – mudahan kebijakan di bawah arahan Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ini dapat selalu berpihak kepada masyarakat,โ€ katanya.

Perwakilan masyarakat Kelurahan Ngenang, Mustafa menghaturkan ucapan terima kasih atas perhatian pemerintah yang tidak henti-hentinya dicurahkan kepada masyarakat Pulau Ngenang.

โ€œTerima kasih allhamdulilah Pak Wali Kota diwakilkan Pak Sekda tidak bosan-bosannya datang ke pulau kita, semoga selalu mendatangkan keberkahan di pulau kita,โ€ ujarnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai