𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐛𝐞𝐧𝐠𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐏𝐓 𝐊𝐨𝐫𝐨𝐧𝐚 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬 𝐏𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐫

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mesmikan Kantor dan Perbengkelan Besar PT Korona Trans Punggur di Kavling Senjulung RT.01, Minggu (29/10/2023).

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan selamat atas diresmikannya bengkel ini. Mudah-mudahan kehadiran bengkel ini dapat membantu melayani perbaikan transportasi di Kota Batam,” ujarnya.

Dalam sambutannya Jefridin memaparkan bahwa jumlah penduduk Kota Batam tercatat 1,3 juta jiwa. Pertumbuhan pendudukan di Kota Batam cukup tinggi dan ini bukan disebabkan kelahiran saja tapi juga migrasi.

“Batam tercatat sebagai Kota tujuan tertinggi mencari kerja di Indonesia, oleh karena itu Kita membangun infrastruktur untuk akses orang datang ke Batam. Dibutuhkan transportasi untuk angkutan orang sehingga peran bengkel ini sangat besar sekali,” ungkap pria kelahiran Selatpanjang ini.

Kepada pihak perusahaan Jefridin berpesan untuk terus berinovasi sehingga dapat mendukung ketersediaan transportasi di Kota Batam. Mudah-mudahan kehadiran bengkel ini menjadi motivasi untuk ketersediaan transportasi Kita.

“Mari Kita jaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Kedatangan orang ke Batam tentunya akan membawa dampak positif bagi Kota Batam. Karena dari kunjungan orang ke Kota Batam akan ada pajak yang diterima. Dari pajak itulah Pemko Batam membangun infrastruktur baik fisik maupun non fisik. Jangan mudah terprovokasi, mari ciptakan Batam ini aman, nyaman dan kondusif,” pesannya.

Direktur PT Korona Trans Punggur Hf Ompusunggu menyampaikan bengkel besar ini merupakan perbengkelan yang melayani untuk angkutan orang.

“Terimakasih sudah melaksanakan angkutan orang lewat Dinas Perhubungan Kota Batam. Terimakasih kepada Bapak Wali Kota yang sudah menyediakan angkutan orang dan semoga angkutan di Kota Batam lebih baik lagi,” ucapnya singkat.(*)

Mungkin Anda juga menyukai