๐‰๐š๐ฅ๐š๐ง ๐’๐ž๐ก๐š๐ญ ๐“๐ข๐›๐š๐ง ๐๐š๐ซ๐ฎ ๐ค๐ž-๐Ÿ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐€๐ง๐ญ๐ฎ๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ฆ๐ž ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐‡๐ข๐๐ฎ๐ฉ ๐’๐ž๐ก๐š๐ญ ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐จ๐ฅ๐š๐ก๐ซ๐š๐ ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas peserta Jalan Sehat Tiban Baru (JSTB) ke-2, yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kelurahan Tibanbaru.

Kegiatan sejalan memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95, di Amati Cafe Ruko Tiban Raya Kelurahan Tiban Baru, Minggu (29/10/2023). Diikuti oleh seluruh LPM, PKK, RW, RT, Karangtaruna, dan Posyandu se Kelurahan Tibanbaru.

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Tiban Baru yang setiap tahun mengadakan ini, luarbiasa antusias,โ€ kata Jefridin.

Jefridin mengobarkan semangat kepada masyarakat Kelurahan Tibanbaru untuk senantiasa menjaga kekompakan menyelesaikan pembangunan Batam, menuju kota baru yang modern dan masyarakat sejahtera.

โ€œMari kita jaga kekompakan bergandengtangan menyelesaikan pembangunan Batam yang kita cintai,โ€ tegasnya.

Ia juga mengajak masyarakat Batam untuk menerapkan pola hidup dan gaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga. Menurutnya jalan sehat ini mengingatkan masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

โ€œMari kita terapkan gerakan masyarakat hidup sehat dan Batam kota sehat dengan rajin berolahraga,โ€ ajaknya.

Jefridin berharap kegiatan serupa dapat terus dulakukan dan diterapkan di tengah masyarakat Batam, secara berkesinambungan.

 

Mungkin Anda juga menyukai