𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐚𝐳𝐧𝐚𝐬 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐃𝐨𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐍𝐚𝐛𝐢𝐥𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjenguk Nabila (17) di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang pada Rabu (25/10/2023). Nabila sudah sejak seminggu yang lalu menjalani perawatan di RSBP karena sakit Tumor.

Melihat kondisi Nabila, Jefridin yang datang bersama istri, Hariyanti tampak prihatin. Saat itu Nabila sedang tertidur dengan tangan diimpus dan memakai oksigen. Kepada keluarga Jefridin memberikan semangat dan mendoakan untuk kesembuhan Nabila.

“Sabar ya Pak, Insyaallah cobaan ini bisa dilewati dan Nabila diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Jangan menyerah dan harus tetap semangat,” ucap Jefridin menyemangati.

Secara bersama-sama dipimpin oleh Ketua Baznas Kota Batam, Muhith, mendoakan kesembuhan untuk Nabila. Selanjutnya, Jefridin menyerahkan bantuan pengobatan untuk Nabila dari Baznas Kota Batam.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu untuk menambah biaya pengobatan Nabila. Semoga Nabila cepat sembuh dan semangat ya Nak,” pesannya.

Sutiono, ayah Nabila mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang sudah datang menjenguk dan memberi bantuan. Sebagai Ayah, ia terpukul melihat kondisi anak gadisnya yang kini hanya bisa terbaring lemah.

“Kami sekeluarga hanya mengharapkan keajaiban dan mukzizat dari Allah SWT untuk kesembuhan anak Kami. Semoga penyakit anak Kami diangkat dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. Atas bantuan yang diberikan kami berterimakasih Pak, ini sangat membantu,” katanya haru.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai