Rudi Perjuangkan Kesejahteraan Pilar-Pilar Sosial di Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammmad Rudi, memperjuangkan kesejahteraan pilar-pilar sosial di Kota Batam. Bagi Rudi, pilar-pilar sosial sangat penting dalam melayani masyarakat.

“Pekerjaan pilar-pilar sosial ini sangat berat, hak bapak ibu tidak akan dihilangkan,” ujar Rudi saat menghadiri Silturahmi Wali Kota Batam bersama Pilar-Pilar Sosial di Hotel Golden View, Kamis (19/10/2023).

Untuk diketahui, pilar- pilar sosial tersebut yang terdiri dari Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Karang Taruna (KT), Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Posyandu, Tagana, Pencacah, dan sebagainya.

Bahkan, Rudi pun langsung menjawab aspirasi dari perwakilan pilar-pilar sosial mulai dari kesejahteraan dan sejumlah persoalan lainnya yang dialami di lapangan.

“Tadi ada juga aspirasi terkait kontrak yang belum satu tahun, dan insyaallah ke depan harus diberikan 12 bulan full,” katanya.

Untuk itu, ia meminta pilar-pilar sosial di Batam untuk terus memberikan pelayanan ke masyarakat dan mendukung pembangunan Kota Batam demi membangkitkan ekonomi dan pendapatan asli daerah.

“Bagaimana Batam dibangun dengan sempurna hingga berdampak pada kesejahteraan kita semua,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi juga memaparkan sejumlah pembangunan mulai dari Bandara Hang Nadim Batam, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

“Mari kompak dan jaga persatuan demi Batam yang modern dan maju,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, mengapresiasi kerja pilar-pilar sosial di tengah masyarakat. “Pilar-pilar sosial ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, bahkan dari rumah ke rumah dalam mendata dan melayani masyarakat,” ujarnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai