Hari Kesaktian Pancasila, Jefridin: Mari Tanamkan Nilai-nilai Luhur Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

MC Pemko Batam – Hari Kesaktian Pancasila diperingati Pemerintah Kota Batam dengan menyelenggarakan upacara, yang dipusatkan di Dataran Engku Putri, Minggu (1/10/2023). Pada hari peringatan Kesaktian Pancasila itu Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak seluruh masyarakat untuk mengamalkan nilai-nilainya dalam kehidupan.

“Mari kita tanamkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Bersama-sama kita jadikan momentum ini untuk memperbaiki diri, introspeksi. Jangan Kita lupakan bagaimana perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan,” ujar Jefridin.

Upacara berlangsung khidmat dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bertindak selaku inspektur upacara dalam peringatan tahun 2023 ini. Adapun tema yang diangkat pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 “Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju”.

Jefridin turut mengajak agar masyarakat Kota Batam dapat menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Keberagaman di Kota Batam harus menjadikan masyarakat Batam semakin kompak bersatu.

“Sesuai dengan tema pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini,Bhineka Tunggal Ika. Walau berbeda Kita tetap satu. Jaga kekompakan, jangan terpecah belah. Tetapkan bersatu untuk Kota Batam yang lebih maju,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai