Dampingi Wako Rudi, Jefridin Ajak Masyarakat Kecamatan Batuampar Dukung Pembangunan Fundamental Pemerintah Daerah

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat Kecamatan Batuampar untuk mendukung kebijakan strategis, dan pembangunan fundamental yang tengah dibangun oleh pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan Jefridin saat menghadiri silturahmi Wali Kota Batam bersama RT dan RW serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Batu Ampar. Turut hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

“Mari kita dukung bersama pembangunan fundamental yang tengah dibangun di Kota Batam. Jika ada berita hoax sama-sama kita luruskan persoalan tersebut untuk kemaslahatan Batam yang kita cintai,” ajaknya di Ap Premier Hotel Batam, Jumat (29/9/2023).

Tegasnya, kebijakan yang dibuat oleh pemerintah daerah tidak lain demi meningkatnya perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam.

“Ini sudah dipastikan dapat mendatangkan berkah bagi Kota Batam dan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” katanya.

Jefridin menjelaskan, sumber dari PAD Kota Batam sendiri diantaranya berasal dari Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2), Pajak Penerangan Jalan (PPJ)  Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan jenis pajak lainnya termasuk retribusi daerah.

Ia turut menyampaikan terima kasih atas kolaborasi dan atensi dari RT dan RW Kecamatan Batuampar. Diharapkan RT dan RW sebagai garda terdepan perwakilan pemerintah di tengah masyarakat, dapat membantu menjaga kondusifitas dan keamanan Batam.

“Terima kasih atas kolaborasi dan kontribusi RT dan RW yang membantu pemerintah untuk membangun Batam yang kita cintai,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai