Terima Kasih Marlin untuk Guru PAUD

MC Pemko Batam – Bunda PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi berterima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak untuk menjadi generasi hebat. Mereka pemilik masa depan negeri ini. Dari hasil didikan ini akan lahir pemimpin hebat dalam bidangnya masing-masing.

“Tugas kota bersinergi bersama untuk mengembangkan pendidikan PAUD berkualitas. Tentu demi membangun generasi cerdas dan hebat,” kata Marlin di di TK Ananda dan Pos PAUD Taman Indah Baloi Blok 3, Lubuk BajaKota, Kota Batam, Rabu (27/9).

Di TK Ananda, Wakil Gubernur Kepri ini melakukan kunjungan ke satuan PAUD di Kecamatan Lubukbaja. Kehadiran Marlin disambut dengan kegembiraan anak-anak. Marlin pun diberi hadiah hasil karya anak-anak tersebut.

Ketua TP PKK Kota Batam ini mengaku senang bisa kembali bermain dengan anak-anak. Apalagi, canda Marlin, bermain dengan anak-anak bisa membuat awet muda. Dan itu bisa dilihat dari para pengajarnya yang ceria dan tetap muda.

“Kalau mau ceria dan awet muda terus bermainlah dengan anak anak. Tentu kita harus memberikan contoh yang baik. Apalagi kita, kaum perempuan adalah madrasah pertama anak anak,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Rasa terima kasih disampaikan Marlin karena mengurus anak-anak tidaklah mudah. Apalagi dengan beragam karakter yang mereka miliki.

“Kami mengapresiasi kepada guru gurunya yang mendidik generasi bangsa. Satu kelas dengan karakter yang berbeda, kadang tak mudah. Kita dengan tiga karakter saja sudah pusing tujuh keliling,” kata Marlin disambut tawa orang tua yang hadir.

 

Mungkin Anda juga menyukai