Nongsa Makin Maju, Rudi Ajak Warga Kompak Dukung Pembangunan

MC Pemko Batam – Kecamatan Nongsa kian maju setelah sejumlah infrastruktur dibangun di era Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Sejumlah pembangunan di antaranya jalan raya yang saat ini semakin lebar. Tak hanya pembangunan jalan, sejumlah infrastruktur dan fasilitas umum pun tak lepas dari perhatian.

“Alhamdulillah Nongsa makin maju,” ujar Rudi saat menghadiri Silaturahmi Wali Kota Batam bersama RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Nongsa di Summerland, Selasa (26/9/2023).

Untuk itu, Rudi mengajak semua masyarakat Batam di Kecamatan Nongsa untuk menjaga kekompakan dan mendukung pemerintah dalam memajukan daerah.

“Dengan jalan lebar, masyarakat jadi nyaman dan roda perekonomian berputar lancar,” ujarnya.

Tak hanya jalan raya, pembangunan pun dilakukan Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut, untuk mengembangkan Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, rencana LRT, hingga pengembangan kawasan Rempang.

“Dengan pembangunan ini, Batam makin maju dan modern,” katanya.

Ia pun berharap masyarakat terus mendukung dan menjaga suasana Batam kondusif demi percepatan pembangunan di Batam. “Pembangunan ini akan bermuara pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Silaturahmi dengan RT/RW serta Tokoh Masyarakat Nongsa ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai