Diskominfo Batam Borong Piala Hari Bakti Postel ke-78

MC Pemko Batam – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam borong tiga piala sekaligus dalam turnamen dalam rangka Hari Bakti Postel ke-78.

Tiga medali itu disumbangkan dari cabang olahraga tenis meja dan badminton. Untuk tenis meja, tim Diskominfo Batam sukses menjadi tim terbaik dan berhak mendapat piala bergilir sebagai juara 1.

Sementara, cabang badminton tim Diskominfo Batam harus puas dengan meraih juara ke dua. Di cabang lainnya, futsal, tim Diskominfo belum mencapai hasil terbaik pada tahun ini.

“Selamat kepada atlet Kominfo Batam, ini merupakan prestasi yang harus terus dijaga,” ujar Kepala Diskominfo Batam, Rudi Panjaitan, Rabu (27/9/2023)

Rudi menargetkan, ke depan tim Diskominfo harus tampil dengan performa terbaik demi mengharumkan nama Diskominfo Batam secara khususnya dan Pemerintah Kota Batam pada umumnya.

“Selain ajang mengukir prestasi, ini menjadi ajang silaturahmi dan berkolaborasi dengan para penyedia layanan telekomunikasi di Batam,” katanya.

Adapun, turnamen olahraga dalam rangka Hari Bakti Postel ke-78 ini diikuti sejumlah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi maupun internet.

“Sesuai tema tahun ini, BerkolaborAKSI Digital untuk Indonesia Maju, makin mudah tercapai dengan kebersamaan,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai