Marlin Ajak Masyarakat Terus Berkontribusi untuk Kenyamanan Batam

Hadiri Kegiatan Donor Darah Jamselinas

MC Pemko Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat memberi kontribusi besar bagi kenyamanan dan keamanan Batam khususnya dan Kepri umumnya. Batam yang nyaman dan kondusif akan bermuara pada produktivitas dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari berkolaborasi untuk membuat Batam semakin nyaman. Kalau kita semua kompak, Batam semakin hebat. Semuanya akan memberikan dampak yang baik untuk Batam,” kata Marlin di MegaMall Batam Centre, Sabtu (23/9).

Ketua TP PKK Kota Batam ini hadir untuk membuka kegiatan Donor Darah. Donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII Batam. Jamselinas akan dilaksanakan pada 10-12 November tahun ini. Ribuan peserta dari seluruh Indonesia dan negara tetangga kan hadir pada iven tersebut.

Pembukaan itu dihadiri Sekda Kota Batam yang juga Ketua Bulan Dana PMI Batam, Jefridin Hamid. Hadir juga Ketua REI Khusus Batam Akhyar Arfan, Dirut RS Awal Bros dr Widya Putri, Direktur RS Kasih Sayang Ibu dr Caca, Sekretaris PMI Batam Asmin Patros, Ketua Wanita Indonesia Tanpa Tembakau Dewi Anggraini, GM Hotel Santika Batam Suwardi, dan Manajemen MegaMall. Hadir juga Ketua Panitia Jamselinas  XII Batam Indra Harianto dan Ketua Panitia Donor Darah Jamselinas dr Retno Murti Laila SpA serta Ketua Koseindo dr Yanuarman SpOG.

Ketua PIKORI BP Batam ini berterima kasih karena masyarakat terus berkontribusi untuk kebaikan-kebaikan. Termasuk Panitia Jamselinas XII Batam dengan kegiatan peduli dan berbaginya, yang kali ini menggelar donor darah.

“Kalau seluruh organisasi bergerak, peduli dan berbagi, Batam semakin kondusif, dan damai,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Marlin juga senang dengan aktivitas olah raga masyarakat. Terlebih yang bersepeda kita semakin ramai. pemerintah di Batam pun, dalam pembangunannya, memberi ruang untuk jalur sepeda.

“Kegiatan ini membuat kita sehat dan memberi manfaat pada masyarakat yang membutuhkannya,” kata Marlin.

Ketua Panitia, dr Retno menyampaikan bahwa sebanyak 120 masyarakat sudah mendaftar untuk didonorkan darahnya. Sementara, sebanyak 30 melakukan pendaftaran langsung di MegaMall.

“Terima kasih dengan kegiatan kemanusiaan ini. Setetes darah anda nyawa bagi orang lain,” kata Retno.

 

Mungkin Anda juga menyukai