Rudi Apresiasi Turnamen Sepak Bola Jaloh Cup, Bakal Bantu Perbaikan Lapangan

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi atas suksesnya turnamen sepak bola Jaloh Cup yang ke-8.

Turnamen ini tidak hanya sebagai event olahraga, tapi juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi. Karena itu, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan Bapak dan Ibu semua semakin kompak dan turnamen in dapat terus secara rutin diselenggarakan,” kata Rudi saat acara penutupan turnamen Jaloh Cup, (24/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengakomodir permintaan warga Pulau Jaloh yang meminta perbaikan lapangan sepak bola tersebut. Sehingga dapat menjadi tempat olahraga masyarakat.

“Pak Lurah, nanti silahkan dihitung berapa kira-kira anggarannya untuk perbaikan dan segera laporkan kepada saya,” katanya.

Turnamen Jaloh Cup ke-8 ini diikuti oleh 96 tim dari pulau sekitar Pulau Jaloh. Pertandingan ini digelar selama dua bulan lalu oleh panitia. Rudi juga memberikan apresiasi kepada semua tim yang ikut mensukseskan turnamen tersebut.

“Jadikan turnamen ini sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan kekeluargaan, jadikan sebagai hiburan. Jaga kekompakan dan sportifitas antar peserta,” harapnya.

Mungkin Anda juga menyukai