Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jefridin Ajak Tauladani Rasulullah

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd.  berpesan untuk menjadikan Rasulullah sebagai tauladan dalam kehidupan sehari- hari. Hal tersebut disampaikan Jefridin dalam Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus santunan anak yatim, di Masjid Baitussalam Tiban Indah, Sekupang, Sabtu (23/9/2023).

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berpesan dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW ini, mari ambil pelajaran dari Rasulullah. Beliau adalah hamba Allah SWT yang luar biasa dalam membina umat, terutama umat Islam di dunia,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Jefridin juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Batam agar aman, kondusif dan nyaman. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, terutama Persatuan Mubaligh Batam (PMB) Kecamatan Sekupang. Dimana telah berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Batam, dalam pembangunan Batam.

“Terima kasih sudah bersatu padu dan berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai. Pak Wali berharap dukungan ini terus berlanjut, sehingga apa yang kita cita-citakan menjadikan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera dapat terwujud,” katanya.

Seperti diketahui, arah pembangunan Batam yakni sebagai daerah investasi, perdagangan, alih kapal dan pariwisata. Dengan dibangunnya Kota Batam, tentu menjadi pertanyaan masyarakat kenapa dibangun infrastruktur, jalan lebar, bandara dan pelabuhan Batuampar.

“Itulah salah satu cara agar Investor nyaman untuk berinvestasi dan menarik kunjungan wisman ke Batam. Sehingga pendapatan daerah meningkat dan perekonomian dapat terus bangkit lebih maju, untuk masyarakat lebih sejahtera,” kata jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai