Apresiasi Olahraga Yoga, Jefridin Usulkan Gelar Event Yoga Tingkat ASEAN di Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri perayaan 2nd Anniversary Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) Kepri di Pollux Mall The Habibie, Minggu (24/09/2023). Jefridin hadir didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

Jefridin mengapresiasi event olahraga yoga yang digelar oleh PPYNI Kepri. Menurutnya ini merupakan kegiatan positif karena dengan olahraga membuat tubuh menjadi sehat dan bugar.

“Saya mengucapkan terimakasih karena sudah diundang hadir di sini dalam rangka Anniversary PPYNI Kepri. Olahraga itu penting karena olahraga membuat Kita sehat. Kesehatan penting, tanpa kesehatan hidup ini tidak berguna,” sebut Jefridin mengawali sambutannya.

Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan tahniah atas event yang diselenggarakan ini. Kegiatan positif ini menurutnya harus dikembangkan hingga di tingkat ASEAN. Pemerintah Kota Batam menurutnya akan mendukung jika event yoga ini digelar hingga di tingkat internasional.

“Buat acara serupa di tingkat ASEAN, selenggarakan di Batam. Insyaallah Pemko Batam akan mendukung. Teruslah berolahraga agar Kita sehat dan dapat menjalani aktivitas dengan penuh semangat dan bermanfaat,” katanya memotivasi.

Dalam kesempatan itu Jefridin juga mengajak untuk bersama-sama menjaga agar Batam senantiasa aman, nyaman dan kondusif. Ia berharap masyarakat tidak mudah menerima informasi yang belum diketahui kebenarannya.

“Kemarin Saya baru selesai melepas peserta pesepeda Tour de Batam, ada seribu peserta. Start dari Nuvasa ke titik nol Barelang. Alhamdulillah aman. Ini adalah berkat dukungan dari Kita semua. Mari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam,” tutupnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai